HiburanLife Style

Summarecon Mal Bekasi Optimistis Hadapi 2018

Radarbekasi.id, BEKASI SELATAN – Summarecon Mal Bekasi (SMB) optimistis bisnis ritel akan semakin membaik pada 2018. Inovasi baru pun telah dipersiapkan untuk membawa pengunjung merasakan berbagai pengalaman menarik berbelanja dan menikmati banyak wahana baru, sehingga SMB tetap menjadi destinasi favorit bagi masyarakat Bekasi dan sekitarnya.

Demikian disampaikan Center Director Summarecon Mal Bekasi, Ugi Cahyono, saat malam pergantian tahun baru 2017 ke 2018, Minggu (31/12). Ugi mengatakan, 2017 menjadi tahun yang baik bagi SMB dengan adanya sejumlah penghargaan yang didapatkan.

Pada awal 2017, pusat perbelanjaan yang mulai beroperasi pada 2013 itu berhasil menorehkan prestasi melalui penghargaan bergengsi kelas dunia World Gold Winner dalam ajang penghargaan properti tahunan FIABCI World Prix d`Excellence Award 2017 untuk Retail Category.

“Menjelang akhir tahun, SMB kembali mendapatkan penghargaan sebagai Best Shopping Center for Bekasi Area dari BTN Golden Property Awards,” kata Ugi.

Menurutnya, jumlah pengunjung pun mengalami peningkatan lebih dari 10 persen di 2017 dengan total pengunjung mencapai 2,7 juta orang per bulan. Sementara trafic kendaraan pun meningkat sebesar enam persen dari tahun sebelumnya dengan rata-rata jumlah kendaraan per bulan mencapai 30 ribu untuk kendaraan roda empat dan 24 ribu untuk kendaraan roda dua. Dengan pencapaian tersebut, Summarecon Mal Bekasi telah menjadi salah satu mal dengan jumlah kunjungan tertinggi di Kota Bekasi.

“Segala pencapaian ini tentu akan semakin membuat Summarecon Mal Bekasi semakin optimis menyambut 2018 untuk tetap menjadi destinasi terbaik bagi masyarakat dengan berbagai inovasi program yang dihadirkan,” pungkasnya. (oke)

Tags
Lebihkan
Close