Hiburan

Jelang Imlek, Mal Siapkan Program dan Hiburan

Radarbekasi.id – Sejumlah Mal di Kota Bekasi berlomba menyuguhkan program dan hiburan untuk memeriahkan tahun baru imlek 2018. Program ini tak lain sebagau upaya untuk menarik minat pengunjung berdatangan.

Summarecon Mal Bekasi misalnya, telah menyiapkan program belanja yang membawa keberuntungan bagi para pengunjung pemegang member Friendship Card. Pada 16 Februari, pengunjung dapat berburu keperluan dengan potongan harga hingga 70 persen di ratusan tenant yang ada dalam program Lunar One Day Sale mulai jam 10 pagi dan 12 malam.

“Suasana Chinese New Year akan semakin terasa dengan adanya atraksi barongsai yang akan menemani pengunjung berakhir pekan. Atraksi liong dance akan hadir setiap hari Sabtu tanggal 3,10,17 dan 24 Februari 2018 jam 5 sore,” kata Center Director Summarecon Mal Bekasi, Ugi Cahyono, kemarin.

Tak mau kalah, Lagoon Avenue Bekasi, Lifestyle Mall yang berlokasi di kawasan superblok Grand Kamala Lagoon ini menggelar acara bertajuk Lagoon Avenue Festive pada 16 dan 18 Februari 2018 bertempat di Outdoor Main Lobby, Lagoon Avenue Bekasi.

“Acara ini di kemas selama tiga hari dan dimeriahkan dengan berbagai macam event yang menarik untuk memberikan hiburanbagi warga kota Bekasi dan sekitarnya,” kata Public Relation Lagoon Avenue Bekasi, DeansaPutri.(oke)

Tags
Close