Politik

Dua Kader Demokrat Siap Gantikan Andi Zabidi

Radarbekasi.id, BEKASI TIMUR – DPC Partai Demokrat Kota Bekasi bakal segera ganti nakhoda. Menyusul Andi Zabidi, ketua DPC Demokrat saat ini masuk dalam struktur pengurus DPD Partai Demokrat Jawa Barat.

Andi mengakui, agenda pemilihan calon penggantinya itu bakal dilakukan pada Maret mendatang. “Mungkin pertengahan Maret,” imbuh Andi.

Dirinya menyebutkan sedikitnya empat bakal calon akan bertarung pada Muscab mendatang. Diantaranya Ronny Hermawan, Sodikin, Haeri Paraeni, dan Abadi Ika Setiawan. “Semuanya punya kesempatan yang sama,” tuturnya.

Lanjutnya, dirinya mengaku tidak maju dalam Muscab mendatang. Pasalnya, Ia dipercaya menjadi Bendahara Umum Partai Demokrat Jawa Barat. “Saya konsen di Jabar. Kasih kesempatan kepada yang lain. Regenerasi juga,” tuturnya.

Sekretaris DPC Demokrat Kota Bekasi, Sodikin tidak menampik kalau dirinya akan maju pada pemilihan Ketua DPC Partai Demokrat mendatang. Ia pun mengaku sudah sangat siap untuk dalam pertarungan memperebutkan posisi orang nomor satu di tubuh Partai Demokrat.

“Insya Allah maju,” tegasnya.

Dirinya mengklaim, sejauh ini setidaknya sejumlah pengurus PAC siap mendukung dirinya pada Muscab mendatang. Namun, dirinya belum mau mengungkapkan siapa saja yang menyatakan dukungan terhadap dirinya.

“Jangan disebutkan dulu. Yang jelas, saya sudah siap,” ungkapnya.

Senada, Anggota Fraksi Demokrat DPRD Kota Bekasi, Haeri Paraeni mengatakan jika dipercaya partai dirinya siap menjalankan amanah tersebut untuk maju pada Muscab mendatang.

“Insya Allah. Jika sudah garis tangannya tidak akan kemana. Yang terpenting kita berusaha dulu. Saya sudah melakukan konsolidasi ke beberapa pengurus baik DPC juga PAC,” ujarnya. (sar)

Tags
Lebihkan

Artikel terkait

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker