Olahraga

Golf Tunggu Kejutan Skuat Putri

Radarbekasi.id, BEKASI SELATAN – Sejauh ini Persatuan Golf Indonesia (PGI) Kabupaten Bekasi, masih menjagokan atlet putra mereka pada Pekan Olahraga Daerah (Porda) Jawa Barat XIII 2018 di Kabupaten Bogor. Pasalnya, untuk nomor putri masih didominasi oleh atlet junior.

Meski begitu, Ketua Harian, PGI Kabupaten Bekasi, Erwin Zulkarnaen memastikan, kejutan di nomor putri junior untuk meraih medali masih terbuka lebar.

“Peluang atau andalan ada di nomor- nomor putra untuk putri kita mempersiapkn atlet Junior, meski tak menutup kemungkinan medali,” ujarnya saat dikonfirmasi Radar Bekasi, Senin (12/2).

Meski begitu, Pengurus Cabang (Pengcab) PGI Kabupaten Bekasi masih belum menentukan siapa saja atlet yang akan ditargetkan meraih medali emas.
“Untuk menentukan siapa yang nanti akan meraih medali emas, maksimal satu bulan menjelang porda setelah dilihat dari kejuaraan yang akan diikuti para atlet,” katanya.

Lanjut erwin, untuk peraih medali perak dikejuaraan dan BK, berpeluang meningkatkan raihan medali menjadi emas.

Diberitakan sebelumnya, PGI Kabupaten Bekasi berhasil mencapai target dengan keluar sebagai juara umum di BK Porda XIII, pada 18-21 Desember 2017 lalu. Dimana, satu medali emas diraih Kevin. Satu medali perak, diperoleh Patricia dan satu medali perunggu diraih Randy.

Babak kualifikasi Porda, golf Kabupaten Bekasi meloloskan total sembilan atlet untuk bertanding pada Porda 2018 di Kabupaten Bogor, yang akan memperebutkan tujuh medali emas.

“Alhamdulillah, persiapan porda atlet terus berlatih dan partisipasi kejuaraan golf tingkat regional atau nasional,” tandasnya. (dan)

Tags
Close