Pendidikan

Lima Media Terima Apresiasi Media UMB

Radarbekasi.id, BANDUNG – Universitas Mercu Buana (UMB) menganugerahkan penghargaan kepada Harian Radar Bekasi. Penghargaan yang sama diberikan kepada media elektronik dan cetak lainnya. Diantaranya, Radio Republik Indonesia (RRI), Rakyat Merdeka, Jawa Pos, dan Indo Pos.

Penghargaan diserahkan di acara malam Apresia Media yang diselenggarakan oleh Biro Humas dan Media UMB, Selasa (13/2) di Terminal Wisata Grafika Cikole (TWGC), Lembang, Bandung, Jawa Barat.

Kabiro Humas UMB Nina Mastra mengungkapkan, pemberian pemberian penghargaan ini tidak ada kategori khusus. “Hanya saja kami ingin memberi apresiasi kepada media yang selama ini sudah turut berpartisipasi membangun UMB lewat pemberitaan,” ujar Nina saat memberi sambutannya malam itu.

Senada dengan Nina, Kabag Humas bidang Media Riko Noviantoro menyebutkan, ke depan penghargaan apresiasi media ini akan dilakukan secara rutin dan berdasarkan penilaian khusus. “Semacam ada dewan jurinya begitu,” imbuh Riko.

Apresiasi media ini didahului dengan sejumlah rangkaian kegiatan, seperti permainan flying fox, off road, dan wisata alam ke Maribaya. (zar)

Tags
Close