Olahraga

POBSI Kota Bekasi Enggan Sesumbar Target

Radarbekasi.id, BEKASI SELATAN – Setelah meloloskan 17 atlet pada Babak Kualifikasi (BK) Pekan Olahraga Daerah (Porda) XIII Jawa Barat Kota Bekasi. Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI) Kota Bekasi, optimis bisa meraih hasil maksimal pada olahraga multi event empat tahunan tahun ini.

Meski begitu, Pengurus Cabang (Pengcab) masih belum membeberkan secara rinci darimana saja peluang emas yang bisa diraihnya nanti. Ketua Umum POBSI, Kota Bekasi, Hedi Yustaja, belum berani sesumbar soal target medali.

“Secara kesiapan, atlet kita sudah siap. Sampai saat ini, 17 atlet yang berhasil lolos di BK, sudah menjalani latihan dengan rutin,” ujarnya pada Radar Bekasi, Jumat (16/2).

Menurutnya, bila berbicara target, secara umum setiap pengcab pasti memiliki target. Namun, pihaknya memilih menjalani tahapan dan proses yang dijalani saat ini. Secara pasti, kata dia, ada tiga divisi yang besar dikuasai atlet biliar Kota Bekasi.

“Pada BK, Kota Bekasi lolos semuanya. Ada 17 atlet yang nanti akan maju di porda. Kita optimis di tiga divisi dari semua nomor yang dipertandingkan,” lanjutnya.

Saat ditanya terkait nomor yang saat ini didominasi atlet andalan biliar Kota Bekasi, Hedi sendiri belum merinci.

“Dari tiga divisi dengan masing- masing terbagi dua sub, jadi ada enam emas yang sudah pasti kita kuasai,” klaimnya. (dan)

Tags
Close