Politik

Zulhas Siap Sehari Garap Tiga Kecamatan

Radarbekasi.id, RAWALUMBU – Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan mengaku akan turun gunung ke 12 kecamatan di Kota Bekasi mengkampanyekan pasangan calon nomor urut satu, Rahmat Effendi – Tri Adhiyanto.

” Jadi saya siapkan empat hari. Per hari tiga kecamatan saya keliling mengkampanyekan pasangan Rahmat Effendi dan Tri Adhiyanto,” katanya kepada awak media saat pelaksanaan Apel Pemenangan Rahmat Effendi – Tri Adhiyanto yang diadakan PAN Kota Bekasi, di Pasar Segar, Rawalumbu, Kota Bekasi, Minggu (18/2).

Pria yang akrab disapa Zulhas ini mengaku sangat mengenal, sosok Rahmat Effendi. Dia menilai apa yang sudah dilakukan pria yang akrab disapa Bang Pepen selama menjabat Wali Kota Bekasi sudah sangat baik.

“Bukan kata saya sendiri. Tapi banyak yang bilang, Warga Kota Bekasi sangat puas dengan kinerja Pak Rahmat Effendi. Kesehatan gratis. Semua warga tidak perlu takut berobat karena sakit. Pembangunan infrastruktur pesat, stadionnya keren. Jadi tidak perlu ragu. Maka harus dilanjutkan,” ujarnya.

Dirinya juga mengintruksikan seluruh kader, simpatisan dan pengurus PAN memenangkan Rahmat Effendi – Tri Adhiyanto.”Kita memiliki kader yang menjadi calon Wakil Wali Kota. Maka, kewajiban kita memenangkan. Semua mesin partai harus bergerak, bekerja keras memenangkan paslon nomor satu,” tegasnya.

Mendapat dukungan dari Ketum PAN tersebut, Rahmat Effendi mengaku sangat antusias dengan dukungan Zulkifli Hasan tersebut.” Saya atas nama pribadi merasa terhormat pak Zul yang sibuk dengan urusan nasional telah menyedian waktu empat hari untuk mensosialisasikan pemenangan saya dengan pak Tri,” ujar Rahmat Effendi. (sar)

Related Articles

Back to top button