Pendidikan

Team Building IKOSI Bakal Lebih Meriah

Radarbekasi.id, KOTA BEKASI – Ikatan Osis Kota Bekasi (IKOSI) Zona II, mempersiapkan kegiatan Team Building. Kegiatan yang akan dilaksanakan 11 Maret mendatang, dipastikan akan lebih meriah dibandingkan dari tahun sebelumnya. Demikian ditegaskan Ketua IKOSI zona II Akbar.

Dia mengaku, kegiatan yang akan dilaksanakan di Bumi Pertanian (Buperta) kecamatan Jati Asih ini, sebagai ajang pelatihan organisasi osis di Kota Bekasi dan silaturahmi antara osis di Kota Bekasi. Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin IKOSI yang selalu diadakan setiap periode kepengurusan.

Akbar menjelaskan, konsep yang dilakukan dalam kegiatan Team Building ini tidak jauh berbeda dengan konsep Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa (LDKS). Dalam kegiatan tersebut akan ada pembekalan organisasi dan sejumlah permainan.

“ Konsepnya seperti LDKS tapi hanya dalam waktu sehari, disana akan ada pembekalan organisasi dan game juga,” ujarnya sembari mengaku, kegiatan ini merupakan yang ke Sembilan kalinya.

Menurutnya, kegiatan ini tidak hanya diikuti oleh anggota IKOSI saja, namun bakal diikuti oleh Ikatan Rohis se Kota Bekasi (IROSI) dan Generasi Osis Se Kota Bekasi (GENOSI). “Yang pasti akan lebih meriah dibandingkan tahun sebelumya,”tegasnya.

Akbar berharap seluruh OSIS di Kota Bekasi dapat saling mengenal dan dapat membangun kerjasama serta bertukar gagasan tentang kegiatan OSIS. “ Harapan saya semoga OSIS-OSIS di Kota Bekasi bisa lebih kenal satu sama lain, bisa belajar dari kegiatan OSIS dari sekolah lain, dan bermanfaat untuk kedepannya,”tandasnya.

Sekedar di ketahui, IKOSI zona II meliputi kecamatan Bekasi Timur, Kecamatan Rawa Lumbu, KecamatanMustika Jaya dan Kecamatan Bantar Gebang. (cr38)

Tags
Close