Politik

Tri Resmi PAN

Radarbekasi.id, RAWALUMBU – Calon wakil wali kota Bekasi, Tri Adhiyanto resmi menjadi kader Partai Amanat Nasional (PAN). Momentum tersebut terjadi saat Apel Pemenangan Pilkada yang diadakan PAN Kota Bekasi yang juga disaksikan Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan yang berlangsung di Pasar Segar, Rawalumbu, Kota Bekasi, Minggu (18/2).

“Pak Tri Adhiyanto merupakan calon yang kita usung. Dan saat ini beliau sudah resmi menjadi kader PAN. Maka itu, kami berikan kartu anggota PAN dan seragam PAN sebagai resminya Pak Tri menjadi kader,” kata Ketua DPD PAN Kota Bekasi, Faturrahman.

Fatur menuturkan kebanggaan dengan adanya kader PAN yang turut meramaikan pertarungan di Pilkada Kota Bekasi. “Kita akan bekerja keras memenangkan kader terbaik kita di Pilkada. Saya imbau kepada kader dan pengurus untuk bekerja maksimal mengantar kemenangan kepada kader yang kita usung,” tegasnya.

Menurutnya, Tri Adhiyanto resmi menjadi kader PAN baru pada pelaksanaan kegiatan tersebut. Dan dirinya merasa apresiasi dengan dipilihnya PAN oleh pendamping Rahmat Effendi tersebut.

“Sebelumnya memang sudah ada proses. Tapi secara resmi baru sekarang. Dan saya berharap agar Pak Tri turut berjuang membesarkan PAN,” jelasnya.
Tri Adhiyanto berjanji akan membesarkan PAN dan turut berjuang dalam mencapai target politik bersama partai berlambang matahari itu.

“Target terdekat kita adalah memenangkan pilkada. Setelah itu, pada Pileg 2019 saya bersama kader PAN akan berjuang mencapai target delapan kursi di DPRD Kota Bekasi di pileg nanti,” ujarnya.

Dipilihnya PAN menjadi kendaraan partainya dalam menjalani proses berpolitik, kata Tri, dikarenakan dirinya sejalan dengan partai yang lahir di era reformasi itu. “Ada kecocokan platform. Saya yakin akan besar bersama PAN,” tandasnya. (sar)

Tags
Close