Life StyleShopping

Prime 7 Pro Polytron Sasar Kaum Milenial

Radarbekasi.id – Polytron mengeluarkan produk gawai (handphone) terbarunya, yakni prime 7 pro. Gawai yang dibanderol Rp2,5 jutaan ini menyasar kaum milenial dan pekerja dengan mobilitas tinggi.

General Manager Mobile Phone Division Polytron, Usun Pringgodigdo menjelaskan, prime 7 pro merupakan produk lokal yang dibekali dengan layar kaca 2,5D gorilla glass berukuran 5,5 inci dengan resolusi fullHD. Yang menarik, gawai ini dibekali baterai dengan kapasitas 5.000mAh.

“Dengan kapasitas baterai 5.000mAh, gawai ini memiliki waktu standby hingga sepuluh hari,” jelas Usun, kemarin.
Lanjut dia, dengan kamera depan dan kamera utama 13 MP, gawai ini cocok bagi yang suka berfoto. Dilengkapi dengan lensa lima lapis, gawai ini mampu menghasilkan foto yang detil dan jernih.

“Semua keunggulan ini dibungkus menggunakan body metal dengan ketebalan hanya 8.9 mm,” terang Usun.

Untuk mesinnya, prime 7 pro hadir dengan prosesor octacore lengkap dengan memori RAM 3GB dan ROM 32GB. Smartphone ini juga diperkuat dengan fitur Turbo Charging.

“Dengan pengisian daya sepuluh menit menggunakan charger bawaan dapat memberikan output 80 menit waktu bicara, dapat juga difungsikan sebagai power bank dan mendukung fitur USB OTG (USB On-The- Go) untuk mempermudah pemindahan data,” bebernya.

Untuk fitur pengaman, Prime 7 Pro memiliki sensor finger-print yang terletak pada tombol home key dan berkerja hanya dalam waktu sekitar 0.6 detik saja. Dilengkapi dengan digital theatre sound (DTS Sound), gawai ini cukup mumpuni untuk menghibur penggunanya.

Menur Usun, gawai ini memiliki tiga varian warna dengan finishing metal yang berkilau, yaitu mocha, blue, dan bold. (oke)

Tags
Close