Olahraga

Skuad Sepakbola Porda Kesulitan Lapangan

Radarbekasi.id – Dipugarnya Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi, jelang perhelatan Asian Games 2018, turut memberikan dampak pada beberapa cabang olahraga di Kota Bekasi yang tengah menjalani persiapan menghadapi Pekan Olahraga Daerah (Porda) Jawa Barat XIII 2018.

Selain cabor atletik, cabor sepakbola Porda Kota Bekasi yang biasa menghelat latihan di Stadion Patriot juga harus merasakan dampaknya.

Mereka kini harus mencari alternatif lapangan lain untuk menghelat latihan. ”Ya semenjak stadion di renovasi untuk Asian Games, kita tidak bisa latihan disana, paling kita cari aternatif lokasi latihan lain,”terang Sekretaris Asosiasi Kota (Askot) PSSI Bekasi Udin Sumarsah.

Kondisi itu dinilai mempengaruhi persiapan tim. Mengingat para pemain sebelumnya biasa menghelat latihan dilapangan standar. Para atlet kini berpotensi menjalani latihan secara nomaden atau berpindah-pindah.

”Lapangan LDDI Summarecon juga kabarnya di pugar, paling alternatif lain kita latihan di beberapa lapangan yang memang dibawah standar. Mudah-mudahan ini tidak banyak berdampak pada persiapan tim,”tandasnya. (one)

Tags
Close