Berita Utama

Dorong Warga Gemar Berolahraga

BEKASI SELATAN – Warga Kota Bekasi, diminta rajin berolahraga. Pasalnya, dengan berolahraga tubuh akan menjadi sehat dan kuat. Selain itu, keinginan dan cita-cita bisa tercapai. Demikian ditegaskan Pjs Wali Kota Bekasi Ruddy Gandakusumah, saat  kegiatan fun walk kemarin,

Ruddy bersama ribuan warga Kota Bekasi ikuti fun walk atau jalan santai dalam rangka memeriahkan HUT Ke-21 Kota Bekasi, Minggu, (4/3). Arena Car Free Day di Jalan Ahmad Yani jadi jalur yang dilalui peserta fun walk kali ini.

Sembari fun walk, Ruddy bercengkerama dengan warganya,  Ia pun mengajak warganya untuk gemar berolahraga dan peduli lingkungan.

“Kita budayakan hidup sehat dengan berolahraga berjalan santai contohnya.  Jangan lupa dibarengi budaya mencintai lingkungan dengan menanam pohon,” ucap Ruddy sesaat sebelum ikuti funwalk.

Ia juga melihat banyak warga beraktifitas di car free day. CFD jadi ajang warga yang hobi bersepeda, jogging, atau ajang silaturahmi para komunitas.

“Ramai sekali car free day. Dengan berolahraga minimal seminggu sekali, badan kita bugar dan mendukung aktifitas sehari-hari. Dan jangan lupa saat CFD pungut sampah dan jaga kebersihan,” pungkasnya.

Usai fun walk, Ruddy sempat memberikan hadiah bagi pemenang turnamen basket juga dalam rangka HUT Kota Ke-21.  Turnamen basket yang diadakan Dinas Pemuda dan Olahraga memperebutkan piala Wali kota.

Untuk juara pertama kategori putra diraih Tim basket SMA 8 Kota Bekasi, disusul juara dua Tim Fantastic Four, dan juara ketiga Tim Basket Sinergi. Sementara untuk kategori putri, Tim Basket SMA 5 Kota Bekasi berhasil juara pertama. Juara kedua dari tim Play Four dan Juara ketiga dari SMA 3 Kota Bekasi. (adv/humas)

Close