Berita UtamaOlahraga

Persikasi Bidik Skuat Porda

BEKASI SELATAN – Kabar pembentukan tim Persatuan Sepak Bola Kabupaten Bekasi (Persikasi) mulai terdengar. Kabarnya, tim Pekan Olahraga Daerah (Porda) XIII 2018 besutan Elie Aiboy, sudah dinobatkan sebagai tim Persikasi.

Meski demikian, kabar tersebut masih simpang siur. Bahkan, pihak Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bekasi menepis sudah terbentuknya tim Persikasi. Beberapa orang memang sudah ada, hanya saja belum dipastikan secara administrasi.

“Belum, tim persikasi belum terbentuk,” ujar Ketua KONI Kabupaten Bekasi, Romli, yang dipercaya Ketua Persikasi, Eka Supria Atmaja, untuk memperlancar pembentukan tim.

Sebelumnya, Romli menegaskan, bahwa Ketua Persikasi sudah memberikan mandat pada timnya untuk fokus pada pembentukan tim terlebih dahulu.

Sementara, dalam pembentukan kepengurusan Persikasi dilewati, mengingat putara musim liga tiga 2018 sudah didepan mata.

Terkait tim Porda yang dinobatkan sebagai skuat Persikasi, juga diakui Pelatih Tim Porda Kabupaten Bekasi, Elie Aiboy. Kata dia, tim porda sudah dipanggil oleh pihak KONI untuk selanjutnya dipersiapkan ke tim persikasi.

“Iya, kita sudah melakukan pertemuan. Membahas tentang persikasi,” ujarnya.

Lebih lanjut, dirinya belum berani membeberkan secara mendetail dengan alasan privasi. Meski demikian, dirinya memberikan gambaran, bahwa bersama rekan penggiat sepak bola, amanat Ketua Persikasi untuk pembuatan tim persikasi terus dilakukan.

“Kita belum bisa sampaikan dulu, soal ini. Gak enak dan masih perlu ada beberapa perbaikan,” tandasnya. (dan)

Tags
Close