Berita Utama

Romy Agendakan Turun Gunung

BEKASI SELATAN – Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) M. Romahurmuziy meyakini, pilihan partainya mengusung Rahmat Effendi dan Tri Adhianto Tjahyono dalam Pilkada Kota Bekasi bakal berbuah manis.

Seperti diketahui, dari enam partai yang pengusung Rahmat dan Tri, PPP merupakan partai paling pertama memberikan surat rekomendasi untuk pencalonan duet politisi-birokrat itu.

“Dan tanda-tandanya (menang) sudah sangat nyata, semoga yang kita usung hari ini betul-betul tidak meleset sedikit pun,” ujar pria yang akrab disapa Romy, belum lama ini.

Romi sedari awal pascapengusungan telah memerintahkan jajaran DPC PPP Kota Bekasi, berikut para kader hingga tingkatan paling bawah agar bekerja ekstra memenangkan duet tersebut.

Sementara salah satu langkah DPC, rencananya bakal gelar road show di 12 kecamatan Kota Bekasi untuk menyosialisasikan pasangan ini.

“Pilkada itu kan memilih pemimpin, jadi yang paling penting adalah DPC menjelaskan pada seluruh rakyat Bekasi siapa yang kita usung, apa kelebihannya, dan mengapa alasan PPP mengusungnya. Saya juga akan siapkan jadwal untuk ikut turun kampanye di Pilkada Kota Bekasi di sejumlah titik,” jelas dia.

Dia berharap, semoga cita-cita partainya untuk setiap gelaran pilkada di berbagai daerah, termasuk Kota Bekasi bisa berjalan lancar.

Ia menekankan, agar pilkada tidak diwarnai ujaran kebencian yang hanya membuat gaduh pesta demokrasi ini. “Insya Allah yang paling penting di doakan pilkadanya supaya lancar, aman, kemudian tertib, dan tidak ada ujaran kebencian,” pungkasnya.

Ketua DPC PPP Kota Bekasi, Sholihin menyatakan kesiapan untuk memenangkan Rahmat Effendi – Tri Adhiyanto sesuai intruksi Ketua Umum PPP tersebut.”Kita sudah kuatkan mesin. Apalagi, saya dipercaya sebagai Ketua Tim pemenangan. Insya Allah kita akan terus kerja keras memenangkan Pak Rahmat Effendi dan Mas Tri Adhiyanto,”ujarnya.

Lanjut Sholihin, dengan adanya sinyak akan turun gunungnya Romahurmuziy di sejumlah titik kampanye pasangan Rahmat Effendi dan Tri Adhiyanto menambah semangat kader PPP untuk terus bekerja

“Ini merupakan wujud dukungan nyata dari PPP. Saya optimis menang,” tandasnya. (sar)

Tags
Close