Milenial

Tampil Feminim dengan Sneakers, Siapa Takut!

Radarbekasi.id – Selamat pagi warga Bekasi dan sobat netizen, semoga kalian selalu sehat..aminn..

Oya, berbicara fashion tentu tidak ada habisnya.Pecinta fashion atau bukan, kamu kudu tetap mengutamakan kenyamanan saat berbusana dan bergaya seru. Nah, kalau kamu memang seorang cewek yang aktif dan suka juga berpenampilan menarik, tentunya akan mencari berbagai refrensi gaya berbusana.

Kamu tahu dong, dress alias gaun? Ya, pakaian khusus cewek ini pasti dan wajib kamu miliki, mulai dari yang formal abis kayak mau kondangan sampai yang santai dan kasual. Bicara soal gaun yang santai dan kasual, rempong banget kan kalau kamu mau memadukannya dengan heels atau sepatu berhak menjulang saat kamu nggak berniat ke pesta maupun tampil pol-polan? That’s what we thought too!

Tampil Feminim dengan Sneakers
Tampil Feminim dengan Sneakers.

Makanya, diciptakanlah padanan memakai gaun dengan sepatu sneakers! Nggak ada kejelasan sih siapa yang memulai tren ini, tapi yang jelas, gaya ini bakal membuat kamu yang cupu jadi keren abis. Selain itu, kamu juga bisa tampil lebih sederhana dengan sentuhan feminin bertemu tomboy, nggak perlu susah payah atur langkah dengan sepatu hak tinggi (cukup di pesta aja dan saat dimarahin Mama).

Ya, saat ini penikmat sneaker semakin berani memadupadankan busana dengan sepatu sneakers yang lebih berpenampilan sporty dengan lifestyle. Diantara kalian sudah ada yang nyoba belum? Kalau belum, gaya ini menjadi salah satu pilihan kalian.

Seperti penuturan sobat zetizen yang satu ini, Tiara. Mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Bekasi ini mengaku nyaman menggunakan sneaker. Bahkan, tidak jarang saat dia mengenakan dress dipadukan dengan sepatu sneraker,”Lebih nyaman aja menggunakan sneaker,”kata mahasiswi berjilbab ini.

Bahkan, mahasiswi berusia 21 tahun ini mengaku memiliki 8 pasang koleksi sepatu sneaker dari berbagai merk,”Kebetulan dari masih SMP dulu sudah menggunakan sneaker. Kadang-kadang kalau lagi kondangan saya juga pakai sneaker,”tandasnya. (mg5)

Tags
Close