Olahraga

Fasilitas Pengcab Dirusak

Radarbekasi.id – Sejumlah peralatan latihan atlet di Aula Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bekasi, Jalan Rawa Tembaga, Kecamatan Bekasi Selatan, Rusak.

Cleaning Service, KONI Kabupaten Bekasi, Casdi Ali Santana (52), yang pertama kali melihat, mengaku kaget sejumlah peralatan cabor banyak yang rusak.

Kondisi tersebut diketahuinya, saat membuka pintu pagi hari sekitar pukul 06.00. Aula latihan atlet tidak seperti biasa, kursi terbalik dan ada banyak jejak binatang.

“Saya pastiin semuanya, eh pas liat meja biliar yang gede rusak, robek robek. Saya langsung lapor ke pak Marno (Ketua Umum POBSI, Kabupaten Bekasi.red),” ujarnya, saat ditemui Radar Bekasi, Selasa (6/3).

Dirinya sendiri tidak berani mengambil kesimpulan mengenai temuannya tersebut. Pantauan Radar Bekasi, kerusakan meja biliar, seperti dilakukan binatang, ditambah dengan banyaknya jejak kaki binatang di sekitar papan tersebut.

Tidak lama, Ketua Harian POBSI Kabupaten Bekasi, Aap Sahabudin, melihat kondisi tersebut. Dia mengaku heran, dengan adanya kerusakan.

“Kaki meja delapan lebih luas, ini untuk latihan atlet. Sekarang, bagian pojok rusak. Compang camping, kok bisa ya,” ujarnya bingung.

Lebih lanjut, dirinya langsung berkoordinasi dengan pengurus KONI lainnya. Namun ia mengaku, kerusakan tersebut tidak akan menghambat latihan atlet.

Salah satu Staff Koni, Karya Abdul Aziz, mengaku berharap ada tindak lanjut, untuk mencari tahu penyebab kerusakan, agar tidak ada kerusakan lainnya yang terjadi.

“Wah parah ini, perbaikan nya juga kan mesti semuanya,” katanya.

Selang beberapa lama, Ketua POBSI Kabupaten Bekasi, Sumarno melihat kondisi meja biliar yang sudah rusak. Namun dirinya enggan berspekulasi mengenai keruskan yang ada. Ia hanya melihat dan memperhatikan bagian meja yang rusak. (dan)

Close