Metropolis

Gunakan Alat Treatment Kekinian

Radarbekasi.id – Menjamurnya treatment kecantikan, membuat beberapa penggiat bisnis kecantikan mengedepankan alat terbarukan untuk kepuasan konsumen.

Manajer Cabang Wijaya Platinum Skincare Galaxy Bekasi, Maria menjelaskan, treatment unggulan a seperti, chemical peeling, laser ndyag, laser Co2, herbal cauter, instant aging injection, terapi plasma darah, dan dermaroller electric+PRP disediakan ditempatnya.

“Banyaknya skincare di Bekasi membuat Wijaya Platinum selalu berinovasi dengan alat-alat perawatanya. Kita selalu inovasi alat-alatnya, mengikuti perkembangan jaman now,” ujarnya Selasa (6/3)

Dirinya menuturkan, ditempatnya juga melayani terapi acne, bopeng bekas jerawat, mengatasi keloid, meninggikan hidung dalam waktu singkat, membentuk wajah tampak V Line, face treatment for acne, dan menghilangkan timbunan lemak di sekitar mata.

Dirinya menyebutkan salah satu perawat unggulan adalah, Laser Franctional Co2 yang mana berfungsi mengatasi bopeng-bopeng bekas jerawat, mengecilkan pori-pori, memotong semua tumor atau daging lebih pada kulit, dan masih banyak lainya.

Ditanya seberapa efektif Laser Fractional Co2 untuk strecmarks pada kulit , dirinya menjelakan.fractional sangat efektif dalam 2-3 kali dan konsumen bisa melihat hasil signifikan walaupun unutk hasil maksimalnya lima hingga enam kali. ”Menurut saya sejauh ini tidak ada alat yang seefektif ini dibanding Skincare ditempat lainya,” tutupnya (pay)

Tags
Close