Life StyleOtomotif

Layani Order Daring

Radarbekasi.id – Mulai Maret 2018 ini, Yamaha kembali membuka XMAX order daring (online). Untuk selanjutnya, setiap saat Yamaha tetap melayani pemesanan XMAX itu untuk memenuhi kebutuhan konsumen secara daring.

Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Eddy Ang menerangkan, pemesanan secara daring ini disukai oleh konsumen sesuai perkembangan tren saat ini.

Dengan mendapatkan motor XMAX yang memberikan kebanggaan bagi penggunanya, konsumen sangat bersemangat dalam melakukan pemesanan daring. Bagi konsumen yang mengunjungi diler premium secara langsung juga dapat melihat display unit XMAX.

”Yamaha ingin banyak konsumen merasakan XMAX untuk menunjukkan kebanggaan mereka. Karena itulah kami terus membuka order daring ini,” terang Eddy.

Ia menjelasakan, harga XMAX pada Maret 2018 ini mengalami kenaikan harga, karena adanya penyesuaian dengan kenaikan BBN. Pemesanan daring XMAX bisa dilakukan melalui website Yamaha atau datang langsung ke premium diler untuk order daring.

“Dalam proses pemesanan daring, konsumen wajib memahami dan menyetujui persyaratan pada saat registrasi,” imbuhnya. (oke)

Close