Metropolis

Pasar Kranji Target Pertahankan Reward

Radarbekasi.id – Pasar Kranji Baru berupaya melakukan penataan dan pengelolaan pasar untuk mempertahankan prestasi yang pernah diraih pada tahun 2017 silam.

Hal tersebut juga dilakukan agar masyarakat mendapatkan pelayanan yang baik serta nyaman saat mengunjungi pasar tradisional tersebut.

Kepala Pasar Kranji Baru, Amas mengatakan, pada tahun 2017 Pasar Kranji Baru dapat mengalahkan Pertokoan APG Pondok Gede dan Pertokoan Kranji serta pasar lain dalam program K3.

“Alhamdulillah, pasar kranji baru tak kalah saing dengan pasar-pasar modern. Kita akan terus lakukan upaya dalam melakukan penataan dan pengelolaan pasar ini untuk lebih maju,” katanya, Selasa (6/3).

Amas menjelaskan, ada 10 item kriteria yang di nilai, salah satunya adalah adanya Tempat Pembuangan Sampah (TPS). Selain itu, Pasar Kranji Baru juga selalu mencapai target dalam realisasi Pendapatan Asli Daerah (PAD).

“Kami juga punya mesin kompos penggiling, penataan kaki lima juga tertib dan PAD juga termasuk dalam penilaian, dan alhamdulillah untuk PAD kita dapat urutan selalu mencapai target,” paparnya.

Menurut dia, penghargaan yang berhasil diraihnya merupakan hasil kerjasama antara pengelola pasar dan para pedagang.

“Semoga tahun-tahun berikutanya, Pasar Kranji Baru bisa terus mendapatkan penghargaan, minimal predikat yang sudah baik ini jangan sampai turun,” tutupnya.(neo)

Close