Politik

PK Jatiasih Target 85 Persen Suara

Radarbekasi.id – Pimpinan kecamatan (PK) Partai Golkar Jatiasih menargetkan perolehan 85 persen suara paslon Rahmat Effendi-Tri Adhianto.

Ketua PK Jatiasih, Karya Ahmad mengungkapkan, target 85 persen itu masih dianggap wajar mengingat kontestan pilkada hanya diikuti dua paslon.

“Saya rasa ini masih target yang wajar. Tidak muluk-muluk. Sebab hanya ada dua paslon,” ujar Karya Ahmad.

Karya menambahkan, untuk mencapai target ini, dirinya telah melakukan kunjungan ke tokoh dan warga masyarakat untuk mensosialisasikan petahana.

“Meskipun sejumlah lembaga survey telah mengatakan kalau paslon petahana ini unggul, kami terus bergerak mensosialisasikan ke masyarakat dan tokoh masyarakat,” terangnya.

Selain itu, imbuh Karya, upaya mencapai target 85 persen perolehan suara pihaknya akan melakukan konsolidasi ke seluruh pengurus pimpinan kelurahan (PL), sayap partai, komunitas dan relawan.
“Yang tidak kalah pentingnya adalah melakukan konsolidasi ke semua pengurus partai, komunitas, dan relawan,” ujarnya.

Sekretaris DPD Partai Golkar Kota Bekasi, Heri Budi Susetyo menginstruksikan kadernya beserta jajaran pengurus untuk turun gunung terjun langsung ke masyarakat memenangkan Rahmat Effendi – Tri Adhiyanto.

“Saya sudah imbau kepada pengurus DPD, PK, PL, juga anggota Fraksi Golkar DPRD Kota Bekasi, DPRD Jawa Barat, DPR dapil Kota Bekasi agar turun ke lapangan. Terus bekerja maksimal memenangkan Pak Rahmat Effendi dan Tri Adhiyanto,” ujarnya. (sar)

Tags
Close