Berita Utama

Tata Motors Bidik Pelaku UMKM

Radarbekasi.id – PT Surya Tata Mobilindo selaku diler resmi Tata Motors di Cikarang, Kabupaten Bekasi membidik para pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) untuk penjualan produk kendaraan niaga Tata Ace EX2 dan Tata Super Ace.

Branch Manager Tata Motors Cikarang, Bambang, mengatakan, jumlah UMKM di Kabupaten Bekasi cukup banyak. Berdasarkan data Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Bekasi, ada lebih dari 700 pelaku UMKM di wilayah setempat.

Dengan jumlah yang cukup banyak tersebut, kata dia, pasti membutuhkan sebuah kendaraan niaga untuk menunjang operasional usaha mereka. Tata Ace EX2 dan Tata Super Ace diklaim sebagai kendaraan niaga yang cocok untuk operasional pelaku usaha dengan keunggulan yang dimiliki.
“Kendaraan ini konsumsi bahan bakarnya irit, menggunakan BBM jenis solar, serta suku cadang asli yang murah. Jadi cukup mendukung untuk aktivitas pelaku usaha,” terangnya.

Bambang menyadari, bahwa tidak semua pelaku usaha memiliki kemampuan untuk mencicil mobil, sebab keuntungan yang didapat dari setiap usaha berbeda-beda. Namun menurut dia, pelaku usaha tidak perlu khawatir, karena dapat dibayarkan setiap hari.

“Kami berikan uang muka ringan dan angsuran paling rendah Rp60 ribu per hari,” bebernya.
Lanjut Bambang, angsuran ringan itu diberikan sebagai bukti bahwa Tata Motors sangat mendukung kemajuan UMKM. Apalagi, diketahui UMKM merupakan tulang punggung pertumbuhan perekonomian nasional. (oke)

Close