Life Style

Pedagang Air Mineral Dapat Hadiah Motor

Radarbekasi.id – Seorang pedagang minuman di Terminal Cikarang, Kabupaten Bekasi, Fery Khoruman berhasil mendapatkan hadiah satu unit sepeda motor Honda Beat Pop dari program Minerale Gosok Segarnya 2018.

Hadiah sepeda motor matik tersebut didapatkannya setelah menggosok hologram yang ada di dalam kardus Le Minerale bertanda khusus promo ‘Le Minerale Gosok Gosok Makin Heboh dan Makin banyak Hadiahnya’.

Fery mengaku sudah beberapa tahun menjual air mineral tersebut. Ia sengaja menjual minuman itu karena peminatnya cukup banyak di tempat ia berjualan.

“Alhamdulillah hadiah ini berkah saya berjualan Le Minerale,” ujar Fery dengan raut wajah sumringah.

Bapak satu orang anak ini mengaku, tidak akan menjual hadiah sepeda motor tersebut. Dirinya akan gunakan untuk mendukung aktfitasnya sebagai pedagang seperti berbelanja kebutuhan jualan.

“Sepeda motor ini mau saya pakai untuk sehari-hari,” terangnya.

Sementara itu, Regional Manager Le Minerale Wilayah Bekasi Karawang, Gilang Ramadhan menjelaskan, program Le Minerale Gosok Segarnya 2018 merupakan program berhadiah langsung yang sukses meningkatkan minat pedagang untuk terus menjual Le Minerale.

“Program ini juga sebagai bentuk terima kasih kami kepada para pedagang yang aktif mengenalkan brand dan memasarkan Le Minerale, sehingga penjualannya cukup bagus,” beber Gilang.

Menurut Gilang, program yang berlaku secara nasional ini baru memasuki periode ketiga yang dimulai Januari sampai April. (oke)

Tags
Close