Berita Utama

Toko Kelontong di Jalan Hankam Terbakar

Radarbekasi.id – Sebuah toko kelontong yang menjual makanan dan minuman di Jl Raya Hankam, Gang Sasak Jikin RT 01/05 Kelurahan Jatimurni dilalap Si Jago Merah, Jumat (9/3) dini hari.

Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Komisaris Erna Ruswing Andari mengatakan, kejadian bermula ketika seorang pemuda Aziz, 25, sedang keliling melaksakan Ronda.

Saat melintas di depan toko, Azin melihat ada asap warna hitam yang keluar dari dalam. “Kemudian dia membangunkan warga untuk meminta tolong dan memberi tahu kalau toko klontong terbakar,” kata Erna.

Setelah itu, warga berdatangan ke toko tersebut untuk memastikannya. Namun, warga tidak bisa membuka pintu Roling Door karena Ruko dalam keadaan terkunci.

Kemudian, warga menghubungi pihak kepolisian untuk menghubungi Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bekasi untuk memadamkan api yang telah membakar toko tersebut.

Sekitar Pukul 04. 00 WIB, tiga unit mobil pemadam kebakaran tiba dilokasi untuk memadamkan api. “Dan pada pukul 05.30 WIB, api sudah dapat dipadamkan,” tambahnya.

Pada saat terjadi kebakaran, pengontrak toko tidak ada ditempat kejadian. “Kerugian akibat kebaran tersesbut hingga saat ini belum bisa ditaksir dan tidak ada korban jiwa,” tutupnya. (neo)

Close