Berita Utama

Di CFD, Pepen Tanya Progres Pembangunan

Radarbekasi.id – Hari Minggu yang santai dimanfaatkan Rahmat Effendi bersama keluarga tercinta dengan berolahraga jalan sehat di areal Car Free Day (CFD), Jalan Ahmad Yani, Kota Bekasi, Minggu (11/3). Meski tidak lagi menjabat wali kota Bekasi, sosok yang akrab disapa Pepen ini ternyata tetap menjadi idola masyarakat.

Hal itu terlihat dari banyaknya masyarakat yang menegur, bahkan memberikan hormat saat berpapasan dengan Rahmat Effendi. Sapaan warga tersebut langsung dibalas dengan senyum yang bersahaja oleh cawalkot nomor urut 1 itu.

Tak jarang, Rahmat Effendi menanyakan perkembangan seputar pembangunan di Kota Bekasi secara langsung kepada warga yang mengajaknya berfoto bersama.

“Kota Bekasi saat ini dilihat dari pembangunannya sudah sangat maju, apalagi dengan adanya pendestrian maka lebih mempercantik kondisi Kota Bekasi,” ungkap salah seorang warga Kranji, Bekasi Barat, Nurlela (32), usai berselfie ria bersama Rahmat Effendi.

Mendengar jawaban lugas tersebut, lagi-lagi Rahmat Effendi kembali tersenyum. Ia lalu menyatakan program CFD di jalan protokol Kota Bekasi ini merupakan wadah bagi semua kalangan masyarakat untuk berolahraga santai di hari libur bersama keluarga tercinta.

“Tapi ingat, untuk menjaga kenyamanan dan keasrian pedestrian dan taman jalan disini, perlu peran serta seluruh masyarakat. Makanya jangan buang sampah sembarangan karena Pemkot Bekasi sudah menyediakan tempat-tempat sampah di sepanjang jalur CFD ini,” tegasnya.

Saat ditanyakan kegiatan kampanye, Pria yang akrab disapa ‘Bang Pepen’ ini menjelaskan dalam kegiatan kampanye akan membiarkan segalanya mengalir.

“Yang penting pola program dan konsistensi. Kalau program dilempar sebanyak tapi pola dan komitmennya tidak jelas tidak akan ada hasil,” katanya. (sar)

Related Articles

Back to top button