Metropolis

Harapan Pelajar Kota Bekasi

Radarbekasi.id – Kota Bekasi baru saja merayakan hari jadinya yang ke 21 tahun. Sejumlah harapan dan impian di ucapkan oleh warga Kota Bekasi. Tidak ketinggalan para pelajar yang ada di Kota Bekasi.

Siswa SMAN 7 Bekasi Hisyam misalnya, dia berharap kota Bekasi menjadi kota metropolitan yang maju serta semakin membaik dalam semua bidang terutama pendidikan. “ Karapan saya untuk kota Bekasi di ulang tahunnya yang ke 21 tahun, semoga kota Bekasi menjadi kota metropolitan yang maju dan menjadi semakin baik di segala bidangnyaterutama pendidikan untuk masyarakat umum,” ujarnya.

Sementara itu dikesempatan yang lain siswi SMK Al-Barokah Salwa berharap, kota Bekasi menjadi kota yang terbebas dari konflik masyarakat serta menjadi kota yang bersih. Ia juga berharap pemerintah kota Bekasi meningkatkan system kesehatan dan pendidikan bagi masyarakat yang kurang mampu.

“Semoga kota Bekasi menjadi kota yang tentram, damai, sejahtera, kota yang bersih, kurangi kemacetan yang ada di Kota Bekasi. Tingkatkan system kesehatan untuk masyarakat yang kurang mampu dan tingkatkan system pendidikan dikota Bekasi,” ujar siswa yang tinggal di wilayah kecamatan Pondok Gede tersebut.

Kota Bekasi sebagai cerminan smart city, menurut Ketua Ikatan Pelajar Mahasiswa Kota Bekasi Ibrahim mengandung niai juang historis sehingga disebut sebagai kota patriot. Ia berharap kota Bekasi menjadi kota yang cerdas, ikhlas dan tuntas dalam kepemimpinan dan pembangunannya.

“Kota Bekasi sebagai cerminan smart city dan nilai juang yang historis dengan kepahlawanannya dan disebut kota patriot. Harapannya untuk kota Bekasi, menjadi kota yang cerdas, ikhlas dan tuntas. Tuntas dalam kepemimpinannya dengan baik dan tuntas dalam membangun kota Bekasi menjadi kota patriot,” tegasnya. (cr38)

Related Articles

Back to top button