Politik

Nur-Firdaus Tambah Energi PPP Djan Faridz

Radarbekasi.id – Pasangan calon nomor satu, Nur Supriyanto – Adhy Firdaus dapat pasokan energi pendukung baru dari PPP. Duet politisi ini disebut-sebut mengantongi dukungan PPP kubu Djan Faridz.

Dukungan itu diakui Nur Supriyanto, calon wali kota usungan PKS. Menurut Nur, PPP turut bergabung dengan PKS dan Gerindra siap memenangkan Nur – Adhy di Pilkada Kota Bekasi 2018 mendatang.
“PPP kan ada dua. Yang satu, dukung kita,” kata Nur Supriyanto.

Menurutnya dengan bergabungnya PPP menambah kekuatan dalam bersaing memperebutkan pilkada. “Semangat bertambah. Meski, PPP yang satu mendukung sana. Kita juga punya pendukung dari PPP,” ujarnya.

Selain itu, ia mengungkapkan jika tidak takut menghadapi koalisi partai gemuk yang mendukung pasangan calon nomor urut dua, Rahmat Effendi – Tri Adhiyanto.

“Punya koalisi besar bukan jaminan menang. Kita dua partai pengsung yakin menang,” tuturnya.
Mengenai adanya dukungan PPP Djan Faridz di kubu Nur Supriyanto – Adhy Firdaus. Ketua PPP Kota Bekasi, Sholihin menegaskan jika PPP hanya satu yakni di bawah kepemimpinan Romahurmuziy (Romi).

“Cari sensasi saja itu. PPP cuma satu dan mendukung Pak Rahmat Effendi dan Tri Adhiyanto,” ujarnya.

Lanjut Sholihin, Mahkamah Agung (MA) telah memutuskan kepengurusan PPP M Romahurmuziy yang sah. Sehingga, tidak ada lagi dualisme di PPP.

“Kan putusannya sudah jelas. PPP cuma satu. Kubu Djan Faridz tidak boleh menggunakan nama PPP dan menggunakan atribut partai,” tegasnya.

Dirinya mengungkapkan PPP secara tegas mengusung Rahmat Effendi dan Tri Adhiyanto. Hal tersebut ditunjukan PPP dengan partai pertama yang mengusung Rahmat Effendi.

“Saya juga ketua tim pemenangan Rahmat Effendi – Tri Adhiyanto. Kemenangan mereka harga mutlak,” tandasnya. (sar)

Related Articles

Back to top button