Metropolis

Cara DPMPTSP Merayakan Hari Jadi Kota Bekasi

Radarbekasi.id – Memeriahkan hari jadi Kota Bekasi yang ke 21 tahun, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu satu Pintu (DPMPTSP) memberikan makanan gratis kepada para pengunjun mal pelayanan public.
Selama tiga hari, para pegawai mempersiapkan keperluan yang dibutuhkan untuk moment berharga ini.

Berbagai makanan Tradisional berupa, Puding, Somai, Asinan, Nasi Tumpeng dan Makan Tradisional lainnya disajikan untuk di nikmati oleh para pengunjung Mal Pelayanan Publik ini secara geratis.

“Persiapan kita buat selama 3 hari, Konsep yang kita memberikan makanan gratis untuk pengunjung di buat inisiatif bersama dananya pun kita para pegawai melakukan swadaya,” ujar Andi Raumanen, kepala seksi perencanaan penanaman modal, DPMPTSP Kota Bekasi.

Menurutnya, berbagai kegembiraan merupakan momentum yang sangat tepat di hari jadi Kota Bekasi yang e 21 tahun. Dia mengaku, pihaknya menyiapkan 800 porsi makanan yang bsa disatap gratis oleh warga yang datang.

“Alhamdulillah Sebanyak 300 orang yang datang ke Mal Pelayanan Publik bisa menikmati, merka pun menyambut positif jamuan yang di berikan oleh para petugas yang ada di Mal Pelayanan Publik,” terangnya.

Selain itu Sekretaris DPMPTSP Lintong Dianto Putra mengatakan, untuk memberikan makanan gratis tidak hanya pihak DPMPTSP saja, ada juga petugas yang lainnya, seperti dari Polres, disdukcapil, DPMPTSP, Bapenda, Samsat, PDAM, Masyarakat ekonomi syariah (MES) dan Disnaker.

“Kami ingin memeberikan makanan gratis bagi warga yang datang ke Mal Pelayanan Publik tidak hanya di momentum HUT Kota Bekasi saja, saya inginnya sih setiap hari kalau ada anggarannya untuk itu. Tetapi saya akan mencoba agar tidak hanya 1 tahun sekali minimal 1 bulan sekali,” tandasnya Lintong. (pay)

Related Articles

Back to top button