Metropolis

Jalin Sinergisitas Pemuda dan Pemerintah

Radarbekasi.id – Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama Kota Bekasi, berharap kepada pemerintah Kota Bekasi kedepan nanti mampu menjalin sinergisitas dengan OKP Ditingkat Pelajar. Demikian ditegaskan Ketua IPPNU Kota Bekasi Adi Prastyo, di hari jadi Kota Bekasi ke 21 tahun ini.

Pemuda yang kerap disapa Tyo ini mengatakan, hal tersebut dibutuhkan karena pelajar merupakan penerus estafet kepemimpinan kota Bekasi dimasa yang akan datang. Dia juga menginginkan pelajar kota Bekasi mampu untuk bersaing ditingkat nasional bahkan internasional serta tidak terjadi kembali kasus perkelahian antar pelajar dan kasus kekerasan terhadap pelajar yang terjadi di Kota Bekasi.

“ Kedepan semoga pemerintah daerah mampu menjalin hubungan sinergisitas dengan OKP ditngkatan pelajar untuk mewujudkan Bekasi smart city. Memberikan ruang-ruang bagi pelajar Kota Bekasi untuk meningkatkan kualitas masyarakat kota Bekasi, karena pelajar hari ini adalah penerus atau pemimpin Kota Bekasi di Masa yang akan datang,” ujarnya.

Tyo berharap di hari ulang tahun Bekasi ini, Kota Bekasi semakin maju, sejahtera dan ikhsan. Bagi Tyo penghargaan yang sering di terima oleh kota Bekasi akhir – akhir ini dapat menimbulkan semangat bagi penyelenggara pemerintahan lebih baik dalam menata kota Bekasi.

“Semoga semakin lebih maju, sejahtera dan ikhsan. Akhir-akhir ini kota Bekasi sering mendapatkan penghargaan, semoga penghargaan yang didapat menjadi keinginan untuk lebih baik lagi menata kota Bekasi. Tidak hanya puas dengan itu,” ujarnya.

Ketua IPNU Kota Bekasi tersebut juga berharap kerukunan antar suku dan budaya di Kota Bekasi dapat terjaga ditengah masyarakat yang majemuk. “ Kerukunan antar suku dan budaya di Kota Bekasi harus tetap dijaga ditengah masyarakat yang heterogen, gotong royong sama-sama antara pemerintah dan masyarakatnya,” tegasnya. (cr38)

Related Articles

Back to top button