Politik

Ribuan Warga Sumsel Dukung Retri

Radarbekasi.id – Ikatan Keluarga Besar Sumatera Selatan (IKABESS) siap all out memenangkan duet Rahmat Effendi – Tri Adhiyanto di Pilkada Kota Bekasi 2018 mendatang.

Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua Harian Ikatan Keluarga Besar Sumatera Selatan (IKABESS), Firmansyah. Dia menyatakan IKABESS siap memenangkan paslon nomer satu dengan kekuatan 5.000 anggota yang tersebar di 12 kecamatan di Kota Bekasi.

“Gerakan memenangkan paslon nomor satu dimulai dengan adanya gerakan kerukunan masyarakat Palembang di wilayah Harapan Jaya Kota Bekasi,” ungkap Firmansyah.

Firman mengklaim, mengantongi ribuan suara warga Sumsel di Kota Bekasi. “Itu belum ditambah sanak saudara, kerabat dan teman. Kita optimisi Pak Rahmat dan Mas Tri akan memenangkan Pilkada. Dan kami akan kerahkan tenaga untuk memenangkan,” katanya.

Ia mengutarakan kekagumannya pada kepemimpinan Rahmat Effendi pada saat menjabat Wali Kota Bekasi yang mampu menyelesaikan program kerja pembangunan Kota Bekasi dan dapat menyelesaikan persoalan-persoalan dimasyarakat dengan baik sehingga dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Kota Bekasi.

Ia mengatakan sosok Rahmat Effendi atau yang karib disapa Bang Pepen adalah sosok yang tepat untuk melanjutkan dua periode pimpin Kota Bekasi. Ia melihat banyak kebijakan yang dilakukan Bang Pepen dalam memimpin Kota Bekasi tepat.

Bahkan, menurutnya, wakil yang digandeng Bang Pepen, Yaitu Tri Adhianto adalah sosok yang giat dalam bekerja. Jadi, sangat pas kedua sosok tersebut untuk bisa lebih memajukan, dan membangun Kota Bekasi.

Lanjutnya, selain peduli dengan daerahnya sendiri, Rahmat Effendi adalah pemimpin yang juga memberikan program pro rakyat di kalangan masyarakat Kota Bekasi yaitu KSB NIK.

’’Kartu Sehat Berbasis NIK merupakan program kesehatan pro rakyat persembahan Bang Pepen untuk warga Kota Bekasi. Belum lagi banyaknya prestasi penghargaan tingkat provinsi dan nasional yang diraihnya,” tuturnya. (sar)

Related Articles

Back to top button