EventLife StyleMetropolis

VLOC Bekasi Raya Diminta Tetap Solid

Radarbekasi.id – Vios Limo Owner Community (VLOC) Chapter Bekasi Raya, merayakan hari jadi komunitasnya yang kedua tahun, bertepatan dengan hari jadi ke 21 Kota Bekasi.

Ketua VLOC Bekasi Raya, Lia, berharap momentum ulang tahun kedua membuat komunitasnya semakin solid. ”Semoga semakin guyub dan juga mampu mengatasi setiap masalah masalah kecil yang kerap terjadi ditubuh komunitas yang kini beranggotakan ratusan,”terangnya
Lia mengatakan, diusia VLOC Bekasi Raya yang masih belia, dinamika yang terjadi di internal biasa terjadi.

Namun seiring dengan perkembangan member VLOC yang terus bertambah baik di bekasi maupun nasional ia berharap komunikasi dan interaksi antar anggota bisa terjaga baik.

Memperingati hari jadinya, VLOC Bekasi Raya juga menggandeng Pool Blue Bird, serta menghelat coaching clinic, service bareng, games family, dan berbagai hiburan lain.

Acara tersebut juga diahadiri perwakilan chapter dari berbagai daerah seperti Banten, Cileungsi, Bogor, dan dihadiri ketua VLOC pusat, Fajar Nanda.”Saya ucapkan selamat ulang tahun untuk VLOC Bekasi Raya semoga semakin solid dan kompak , ” ujar Fajar.

Fajar juga menerangkan bahwa tahun ini VLOC akan kembali melaunching chapter Bandung, dan Priangan Timur termasuk Subang, Tasik, Garut hingga Cirebon.

Dilokasi yang sama, Kepala Pool Blue Bird Marga Mulya, Bekasi – Tambun, Dhanu Wibisono, mengatakan hadirnya komunitas VLOC diharapkan menjadi partner dalam sinergi bisnisnya. (pay)

Related Articles

Back to top button