Metropolis

Mabuk Ginseng, Dishub Dianiaya

Radarbekasi.id – BS (26), pengamen yang menganiaya M Sanjaya, anggota Dishub, akhirnya ditangkap. Akibat penganiayaan tersebut membuat kepala Sanjaya berdarah hingga menerima jahitan di RSUD Kota Bekasi.

Saat ini, BS ditahan di Polres Metro Bekasi Kota untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. BS mengaku melakukan hal itu karena kesal dengan Sanjaya.

Ia menceritakan, baru pertama kali nongkrong bersama temannya sesama pengamen di kolong flyover KH Noer Alie. Saat disana, salah satu temannya bercerita kesal dengan korban. Korban kerap mengusir para pengamen yang biasa mengamen di lokasi.

Karena dalam pengaruh ginseng yang dikonsumsinya, BS yang diajak temannya langsung mendatangi korban. Tanpa banyak bicara, langsung memukul kepala korban menggunakan ukulele.
“Saya mabuk minum ginseng, saya diajak temen saya, kita tiga orang,” katanya di Polrestro Bekasi Kota, Kamis (15/3).

Setelah memukul, ia bersama dengan kedua temannya kabur. Sempat terjadi aksi saling kejar antara dia bersama dengan personil Dishub Kota Bekasi rekan korban. Alhasil ia ditangkap dan dua orang temannya lolos dari pengejaran.

Wakapolres Metro Bekasi Kota AKBP Wijonarko mengatakan, setelah mendapat hantaman dari ukulele pelaku, korban dibawa ke RSUD Kota Bekasi untuk penanganan.

Akibat perbuatannya, BS disangkakan pasal 351 KUHP tentang penganiayaan dimuka umum. “Ia terancam hukuman 5 tahun penjara,” tuturnya. (neo)

Tags
Close