Metropolis

Meriah dengan Beragam Lomba

Radarbekasi.id – Masih dalam suasana perayaan hari jadi Kota Bekasi ke 21 tahun, kantor kecamatan Rawalumbu mengadakan sejumlah kegiatan. Rangkaian acara yang dilaksanakan di lingkungan kantor tersebut, diikuti oleh seluruh staf dan pegawai.

Kepala Seksi Kesejahteraan Sosial (Kasi Kesos ) kecamatan Rawalumbu Dewi Ernawati mengakui, rangkaian kegiatan HUT Kota Bekasi ke-21 ditingkat kecamatan Rawa Lumu ini sudah dimulai sejak satu bulan yang lalu. Kegiatan tersebut diantaranya lomba futsal, bola voli dan sepak bola yang diikuti oleh kelurahan dilingkungan Rawa Lumbu dan masyarakat umum.

“Rangkaian acaranya udah mulai dari bulan Februarin yang lalu, dari futsal kemudian lomba voli terus sepak bola. Itu diselenggarakan antar kelurahan dan juga masyarakat umum. Kalau futsal kan banyak ya jadi gak bisa satu hari. Dari futsal kemudian voli terus sepak bola jalan terus,” ujarnya.

Sedangkan untuk puncak perayaan HUT Kota Bekasi, diisi dengan lomba mewarnai yang diikuti siswa PAUD se kecamatan Rawalumbu.

Sebagai penghargaan atas partisipasi seluruh masyarakat dan kelurahan dilingkungannya,panitia penyelenggara pun menyiapkan sejumlah hadiah menarik. Salah satu lomba yakni gerak jalan diikuti oleh masyarakat umum, kelurahan dan siswa di lingkungan kecamatan Rawalumbu.

“Pemenangnya nanti kita kasih piala, untuk lomba balita sehat semua kita kasih sertifikat untuk kebanggaan orang tua bahwa dia sudah ikut, bahwa dia sudah bisa mengikuti lomba balita sehat sesuai dengan tumbuh kembang anak. “tegasnya.

salah satu masyarakat yang ikut meramaikan kegiatan tersebut Risky Ferdiansya mengaku sangat menikmati kegiatan tersebut. Karena panitia menyediakan panggung hiburan,”Sangat menikmati, lihat animo masyarakat juga senang semua larut dalam kegembiraan sampai joget-joget bersama diatas panggung tadi,” ujarnya. (cr38)

Related Articles

Back to top button