Life Style

SMB Hadirkan Program Menarik

Radarbekasi.id – Summarecon Mal Bekasi (SMB) menghadirkan program menarik bertajuk Eggciting Spring di The Oval mulai 16 Maret sampai 1 April 2018. Event ini memberikan perpaduan antara fesyen, hiburan musik, program belanja dan kompetisi anak untuk menambah semangat para pengunjung.

Center Director Summarecon Mal Bekasi, Ugi Cahyono mengungkapkan, program Eggciting Spring menghadirkan pameran fesyen untuk mengapresiasi para UKM yang membantu mengembangkan industri fesyen di Indonesia. Penampilan artis pun tidak pernah luput untuk menghibur para pengunjung setia SMB.

Tidak hanya itu, untuk mengisi libur akhir pekan, dihadirkan pula kompetisi bagi anak-anak untuk berkreasi melalui lomba mewarnai dan lomba mencari telur. “Diharapkan semua dapat memberi kebahagiaan bagi pengunjung SMB, warga Bekasi dan sekitarnya,” ujar Egi.

Dalam membantu memperkenalkan karya anak bangsa melalui berbagai UKM, Eggciting Spring juga menghadirkan Fashion Bazaar yang berlangsung 16 sampai 25 Maret 2018, di The Oval. Sebanyak 12 tenant fesyen yang ikut meramaikan, diantaranya Joynit, Batik Ayu, Batik Hordja, Arthesian, Arga, Poshboy, Beatrice, Lewis & Emma, Unique, Batik Putriku, Fashion Trend dan Fashion 8 akan mengisi area booth yanng telah didekorasi dengan warna-warni ceria.

Tidak hanya itu, setiap tenant akan turut memamerkan koleksi terbaiknya dalam rangkaian Fashion Show setiap hari Minggu di 18 dan 25 Maret 2018 mulai jam lima sore di The Oval. “Pengunjung pun dapat puas berbelanja dan berkesempatan mendapatkan hadiah voucher tenant atau voucher SMB dalam program Lucky Egg Tree dengan minimum pembelanjaan Rp 500 ribu,” terangnya.

Bulan Maret ini, bertepatan pula dengan peringatan Hari Musik Nasional, yakni 9 Maret lalu. Sebagai bentuk apresiasi dalam setiap event yang dihelat, SMB selalu menghadirkan para musisi Indonesia untuk tampil di panggung The Downtown Walk.

Dua musisi ternama juga akan turut memeriahkan Eggciting Spring sambil menemani pengunjung berbelanja, yaitu Yura Yunita pada 17 Maret dan Arman Maulana pada 24 Maret di The Downtown Walk.
Dalam masa pertumbuhan, anak-anak sebaiknya dilatih untuk bisa berekspresi dan mengembangkan kreativitasnya. Setiap tahun Eggciting Spring selalu menghadirkan ragam kompetisi anak sekaligus menjadi aktivitas dalam mengisi waktu libur panjang akhir pekan.

Easter Egg Hunt yang berlangsung pada 30 Maret 2018 ini, akan mengajak anak-anak melatih ketrampilan dalam menemukan telur paskah yang tersembunyi. Sementara itu, Easter Coloring pada 31 Maret 2018 akan mengasah kreativitas anak dalam mewarnai objek yang tersedia. (oke)

Related Articles

Back to top button