Berita Utama

Tiga Hari Tak Pulang, Iqbal jadi Mayat

Radarbekasi.id – Penemuan mayat di Kali Bekasi, Senin (19/3) kemarin bikin gempar warga di Telukpucung. Pasalnya, korban yang diketahui bernama Muhammad Iqbal (15) sudah tiga hari tak pulang ke rumah. Begitu ditemukan sudah tak bernyawa.

Ibu korban, Samini (47) yang datang ke lokasi langsung menangis histeris. Ia mendapatkan informasi dari tetangganya yang sudah ada di lokasi terlebih dahulu. Tetangganya memberitahu kepada Samini karena saat melihat jenazah Iqbal, seperti mengenali raut wajahnya.

Ia menceritakan, anaknya sudah tiga hari tidak pulang ke rumah dan tidak pamit setelah kerja kelompok bersama dengan temannya. Ia mencari ke sekolah korban namun tidak ada.

Samini juga sempat mencari Iqbal kesana kemari namun tetap tidak menemukannya. “Perginya nggak pamit. Ada teman yang jemput naik motor sekitar jam lima (sore),” ujarnya.

Dirinya mengaku telah bertanya kepada rekan korban. Katanya, korban sempat diserang orang tidak dikenal saat nongkrong di salah satu warnet di wilayah Telukpucung pada pukul 06.00.
Diduga Iqbal meloncat ke kali tersebut karena hendak menyelamatkan diri dari kejaran orang tidak dikenal itu.

Jenazah Iqbal ditemukan warga yang sedang memancing sekitar pukul 12.45, Senin (19/3). Jasadnya dievakuasi Satgas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bekasi.

Anggota Satgas BPBD Kota Bekasi, Aditya, mengatakan jenazah ditemukan berpakaian lengkap dan menggunakan gelang dan kalung. “Belum tercium bau busuk. Mungkin ini masih terhitung beberapa jam,” kata Aditya kemarin. (neo)

Lebihkan

Artikel terkait

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker