Metropolis

TNI AU Dianiaya Belasan Pemuda

Radarbekasi.id – Seorang pemuda yang mengaku sebagai anggota salah satu ormas, Muh Aldi Pratama (20), diamankan aparat kepolisian karena nekat menganiaya anggota TNI Angkatan Udara (AU) yang berjualan durian di Jalan Jati Kramat depan Giant, Jati Kramat, Jatiasih, Rabu (21/3) malam.

Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota mengatakan, pelaku melakukan penganiayaan kepada dua orang anggota TNI Angkatan Udara (AU), Ade Septiyanto, (28) dan Hendrik Kereh (29) bersama dengan belasan orang rekannya.

Kejadian bermula ketika Ade tengah berjaga di lapaknya. Kemudian, Aldi bersama dengan rekannya mendatangi Ade dan mengaku dari salah satu ormas.

Mereka meminta sembilan buah durian secara paksa dan kasar. Tentu, Ade tidak mau dan menolak permohonan pelaku dan rekan – rekannya.

“Saya kan jualan Duren pakai modal uang, nanti saya bisa rugi,” kata Erna menirukan ucapan Ade, Kamis (22/3).
Aldi bersama rekannya tidak terima dengan penolakan itu lantas mendorong Ade. Kemudian, terjadi aksi saling dorong dan pukul antara mereka. Sehingga, datang rekan korban, Hendrik Kereh untuk membantu.

Walaupun Hendrik datang, pelaku bersama belasan rekannya terus beraksi dengan melempar serta memukul kedua orang korban itu menggunakan durian. Muka dan tubuh mereka berdua jadi sasaran buah yang kulitnya tajam itu.

Kemudian hal itu dilaporkan tadi pagi dinihari pukul 01.30 WIB. Kedua korban divisum di RSUD Kota Bekasi. “Polres Metro Bekasi Kota akan melakukan pengejaran pelaku penganiayaan lainnya,” tutupnya. (neo)

Related Articles

Back to top button