Berita Utama

Geger Putri Melahirkan di Masjid

Radarbekasi.id – Warga Kampung Rawa Aren RT 02/22, Kelurahan Aren Jaya digegerkan dengan adanya perempuan meninggal dunia di lantai dua Masjid Nurul Hidayah yang terletak di lingkungan tersebut, Senin (26/3).

Salah satu saksi mata sekaligus marbot masjid, Minda Pribadi (59) mengatakan, kejadian bermula ketika perempuan itu datang ke masjid bersama seorang lelaki yang diketahui warga sekitar bernama Dodi pukul 10.00.

“Sempat izin mau numpang istirahat di lantai dua. Saya nggak larang karena memang mau istirahat. Cuma saya bilang, dibawah juga nggak apa-apa, tapi dia bilang di atas aja,” katanya.

Setelah itu, ia meninggalkan kedua orang tersebut dan melanjutkan pekerjaannya. Selang beberapa menit, ia mendengar teriakan minta tolong dari Doni.

Ia bergegas ke lantai dua untuk merespon teriakan tersebut. Sesampainya di atas, ia mendapati perempuan yang belakangan diketahui bernama Putri itu dalam kondisi terlentang dan ada plastik hitam di sisinya yang di dalamnya berisi bayi.

Minda langsung menuju ke Puskesmas guna mencari pertolongan. Setelah itu, sejumlah petugas mendatangi masjid untuk melihat kondisi yang terjadi.

“Bayinya pas dicek bidan Puskesmas masih bernafas, laki-laki, berusia tujuh bulan, dan beratnya cuma 1,1 kilogram. karena butuh perawatan medis akhirnya langsung dibawa ke RSUD berikut dengan korbannya,” paparnya.

Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Bekasi Timur Iptu Yusron membenarkan adanya peristiwa itu. Ia mengatakan, pihaknya membawa Dodi untuk dimintai keterangan sebagai saksi. Kasus tersebut saat ini ditangani Polres Metro Bekasi Kota. (neo)

Related Articles

Back to top button