EventLife Style

Grand Metropolitan Cari Generasi Berbakat

Radarbekasi.id – Grand Metropolitan kembali menghelat event Bekasi Fun & Fashion Fair (BF3) untuk ketiga kalinya. Kegiatan yang mengangkat tema Stars In You ini mulai berlangsung 24 Maret sampai 8 April mendatang.
Sederet designer ternama Indonesia, maupun tenant fashion Grand Metropolitan turut berpartisipasi dalam event yang dimeriahkan oleh sejumlah artis seperti performance JAZ dan NAURA tersebut.

“Bekasi Fun & Fashion Fair ini merupakan acara tahunan dari Grand Metropolitan, sebagai bentuk kepedulian kami dengan perkembangan fashion setiap tahunnya, dan ingin memberikan tempat bagi para perancang busana memperlihatkan hasil karyanya supaya bisa menjadi inspirasi bagi tren fashion di kalangan masyarakat,” kata General Manajer Grand Metropolitan, Augusman Turnip.

Menurutnya, kompetisi Model Search dan Model Search Junior akan menjadi salah satu rangkaian utama yang hadir pada tahun ini. Mengulang kesuksesan pada 2017 lalu, Grand Metropolitan berharap ajang pencarian bakat ini bisa sekaligus menjadi wadah bagi generasi muda yang akan menunjukkan talenta yang mereka miliki.
“Tahun ini kami kembali mengadakan kompetisi Model Search & Model Search Junior, yang kami lihat memang dari tahun lalu antusias para peserta sangat tinggi, serta pastinya tujuan dari kompetisi ini adalah mencari generasi berbakat yang ingin menunjukkan diri dan mengembangkan potensi yang mereka miliki,” terang Augusman.

Adapun juri dari kompetisi ini, merupakan pemenang Putri Indonesia 2017, Bunga Jelitha, Puteri Indonesia Perdamaian 2017, Dea Rizkita, dan akan ada penampilan khusus dari Miss Internasional 2017, Kevin Liliana. Peserta Model Search dan Model Search Junior akan memenangkan hadiah dengan total puluhan juta rupiah.

Selama tiga pekan, Grand Metropolitan akan menyajikan kemeriahan diantaranya kegiatan Fun & Education bagi anak-anak, peragaan busana dari designer ternama Indonesia yaitu Yudhistira, Kado Chou, Sesilia Elisabet, Alfons lee, Raden Sirait, dan Lynn Halim serta peragaan busana oleh tenant fashion Grand Metropolitan.

“Rangkaian pagelaran busana yang telah diagendakan ini akan diperagakan oleh para finalis Model Search 2017. Dan seluruh rangkaian acara dilaksanakan di atrium utama Grand Metropolitan,” pungkas Augusman. (oke)

Related Articles

Back to top button