Berita Utama

Piaggio Tambah Diler Konsep 3S di Bekasi

Radarbekasi.id – PT Piaggio Indonesia terus memperluas jangkauan strategi bisnis Premiumization Roadmap di Kota Bekasi. Hal itu dibuktikan dengan pembukaan diler baru yang merupakan hasil kerjasama dengan PT Anugerah Sinergi Pratama.

“Pembukaan diler ini sebagai bukti bahwa kami selalu menghadirkan produk premium dan layanan purna jual terdepan di bawah naungan konsep MotoPlex yang menjadi standar industri,” ujar Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega, Senin (26/3).

Menurutnya, diler tersebut merupakan hasil kerjasama PT Piaggio Indonesia kelima bersama PT Anugerah Sinergi Pratama, sekaligus diler kedua di Kota Bekasi. Diler seluas 240 meter persegi itu, mengusung konsep terbaru dari Piaggio Group, yakni MotoPlex.

“Konsep terdepan di industri kendaraan roda dua ini membawa pelanggan kedalam sebuah pengalaman unik, dimana selain menjual kendaraan dan aksesoris, pelanggan mendapati area khusus souvenir, bengkel atau sekadar bersantai di bar dan lounge sembari menikmati pelayanan di diler ini dengan bantuan staf khusus,” terang Marco.

Adapun Sales & Network Director, Edo Djanuarko Chandra menambahkan, Bekasi merupakan kota yang menjanjikan dengan pertumbuhan bisnis yang cepat dan merupakan salah satu kota satelit dari Jakarta dengan pertumbuhan ekonomi yang kuat. Oleh sebab itu, keberadaan mobilitas yang cepat dan terpercaya memiliki peran penting.
Lanjut dia, masyarakat Bekasi juga memunyai kebutuhan untuk tampil beda dan stylish. “Dengan kombinasi itu, kami menjadikan Piaggio dan Vespa sebagai icon mobilitas yang penuh gaya, fungsionalitas, serta performa yang optimal,” bebernya.

Presiden Direktur PT Anugerah Sinergi Pratama, Agung Siantar menjelaskan, diler pertama di Kota Bekasi yang berada di wilayah Pondok Gede menuai kesuksesan yang sangat memuaskan. Hal ini berkat ragam produk sepeda motor Piaggio Group yang memenuhi kebutuhan pelanggan di Indonesia yang menginginkan sepeda motor penuh gaya.
“Kota Bekasi juga terus berkembang secara ekonomi dan kami yakin dapat memperluas jangkauan bisnis kami. Kami persembahkan diler dengan konsep Sales, Service, Spare parts (3S) yang menjadi tujuan utama bagi pelanggan kami,” terang Agung.

Selama masa grand opening, pihaknya memberikan penawaran khusus. Bagi 100 pelanggan pertama dengan sepeda motor Piaggio dan Vespa keluaran 2011 keatas dapat memperoleh gratis ganti oli mesin serta penawaran khusus untuk service dan suku cadang mulai 27 April hingga 3 April 2018.

Lebih menarik lagi, pembelian sepeda motor Piaggio akan disertai dengan akesoris gratis senilai Rp5,5 juta, dan pembelian sepeda motor Vespa akan disertai dengan aksesoris gratis senilai hingga Rp8,5 juta.
“Penawaran menarik ini merupakan bentuk apresiasi kami terhadap pelanggan,” tandas Agung. (oke)

Related Articles

Back to top button