Berita Utama

62 Lubang di Jl KH Noer Ali Segera Ditambal

Radarbekasi.id – Kabar gembira untuk warga Bekasi yang rutin melintasi Jl KH Noer Ali arah A. Yani. Dalam waktu dekat, puluhan lubang yang berada di pinggir dan tengah jalan tersebut segera diperbaiki.

Demikian diungkapkan Penjabat Walikota Bekasi, Ruddy Gandakusumah kepada Radar Bekasi tadi pagi.
Ruddy mengatakan, setelah mengetahui banyak nya lubang di jalan dari Radar Bekasi, dirinya langsung koordinasi dengan Binamarga. Tim Binamarga survey ke lokasi. Dari hasil survey rersebut disimpulkan lubang-lubang di sepanjang Jl KH Noer Ali segera dilakukan perbaikan.

“Segera diperbaiki bersama Waskita yang juga pelaksana Tol Becakayu,” tegas Ruddy.

Bahkan, perbaikan berupa penambalan akan dipercepat. Seperti diberitakan Radar Bekasi, puluhan lubang tersebut cukup menggangu pengendara, khususnya roda dua. Tak jarang berdasar informasi warga sekitat, ada kendaraan yang terjatuh.

Sementara itu, berdasarkan pemantauan Radar Bekasi tadi pagi, jumlah lubang (jalan rusak) ada 62 titik. Tersebar dari mulai terowongan tol hingga lampu merah besar A Yani depan A Yani. Lubang yang cukup mengganggu dan dalam terdapat di depan Aston, juga depan Ayam Ny Suharti. Lubang tersebut cukup dalam dan agak memanjang. **/aan)

Related Articles

Back to top button