Olahraga

Magnet Elie Aiboy di Kabupaten Bekasi

Masih jadi Idola, Diharapkan Tularkan Prestasi ke Pemain Muda

Radarbekasi.id – Elie Aiboy saat ini sudah menjelajahi beberapa wilayah di Kabupaten Bekasi, untuk mencari potensi pemain yang akan bergabung dengan skuat Porda.

Dari perjalanan tersebut, banyak cerita yang dirasakan mantan pemain timnas yang kini banyak beraktivitas di Kabupaten Bekasi ini.

Saat melakukan pencarian pemain, warga di beberapa wilayah, selalu ada saja yang mengenali dan sengaja mendekat hanya untuk berswafoto.

“Saya hampiri kalau ada yang minta berfoto. Bagaimana lagi, padahal saya sudah pake topi biar gak dikenal, tapi tetap saja ada yang tau,” cetus Elie, saat ditemui Radar Bekasi, dilokasi latihan tim porda, Lapangan Mini Cikarang, Desa Karang Asih, Kecamatan Cikarang Utara.
Kondisi itu juga terlihat saat dirinya istrahat, di salah satu lokasi futsal, di Cikarang Utara. Puluhan anak- anak banyak menghampiri untuk sekadar foto bersama. Wajah sumbringan terlihat dari anak-anak yang kala itu juga mengenakan seragam sepakbola.

Elie yang baru tinggal kurang lebih enam bulan di Kabupaten Bekasi, banyak merasakan pengalaman baru. Terlebih, dalam melihat perkembangan sepakbola di Kabupaten Bekasi ketika dirinya ditunjuk untuk melatih tim Porda Kabupaten Bekasi.

“Saya juga ada cerita lucu saat naik kereta ke jakarta. Berawal dari satu orang yang minta foto, satu gerbong memerhatikan saya. Saya sendiri sudah gak kaget, dan saya biasa aja,” jelasnya.
Ia menegaskan, kebanyakan masyarakat sudah mengenalnya. Ditempat latihan tim porda, beberapa ibu- ibu kerap menunggu. Mereka membawa anaknya, agar bisa berfoto bersama.

“Sebenarnya ada satu pesan yang saya terima. Ibu- ibu umumnya pengen anaknya seperti saya (pemain sepak bola.red). Mungkin, dengan saya berfoto bisa menularkan semangat bagi perkembangan sepak bola kedepan,” tandasnya. (*)

Related Articles

Back to top button