Berita Utama

Atlet Muay Thai Latihan di Bandung

Radarbekasi.id – Sempat tidak ada kabar, cabang olahraga Muay Thai Kabupaten Bekasi kini sudah menjalani pemusatan latihan di Gor Pajajaran Bandung.

Namun tidak semua atlet yang menjalani latihan di lokasi tersebut.

Saat dikonfirmasi, pelatih Muay Thai Kabupaten Bekasi, Riki Asriel Refwalu, mengakui bahwa sejumlah atlet sudah menjalani pemusatan latihan cabang (pelatcab).

Menurutnya, persiapan menghadapi Pekan Olahraga Daerah (Porda), tidak bisa main- main. Sejauh ini, setiap atlet terus dibimbing, sebelum menempati lokasi Pelatcab, yakni Kampung Muay Thai.

“Alhamdulilah kabar baik, sementara dengan beberapa atlet latihan disini (Gor Pajajaran. red). Kita tinggal menunggu anggaran aja. Ini atlet sebagian sudah sama saya telah melakukan kegiatan latihan di bandung seperti biasa,” Ujar lelaki yang akrab disapa Riki, pada Radar Bekasi, Rabu (28/3).

Ia membeberkan, saat ini atletnya  Albian dan Ikbal yang menjalani latihan di Bandung. Tiga atlet lainnya menjalani latihan  di KONI Kabupaten Bekasi.

Meski begitu, Riki enggan membeberkan lebih jauh terkait sejumlah atlet Muay Thai yang tertahan di Bekasi. Padahal, jarak ke Bandung yang tidak terlalu jauh.

“Kita masi berlatih dua orang saja. Sebenarnya, yang diluar ada sepuluh.

Tapi kayanya, yang berada di Bekasi, belum bisa dihitung. Ya, paling kita tujuh orang aja yang mengikuti TC di Bandung,” bebernya.

Sebagian atlet mereka menjalani latihan di bandung karena lebih memadai  dari segi sarana dan prasarana. Atlet juga bisa bergabung bersama klub lain di kampung muay thai, lembang. (dan)

Related Articles

Back to top button