Pendidikan

Belasan Sekolah Disemprot Fogging

Radarbekasi.id – Sebanyak 15 Sekolah Dasar (SD) di Cikarang,  mendapatkan pengasapan nyamuk atau semprot  Fogging dari PT Fajar Paper, Rabu (28/3) kemarin. Fogging yang dilakukan oleh PT Fajar Paper , merupakan program Corporate Social Responsibility (CSR) dilingkungan sekitar sekaligus menyambut peringatan hari malaria sedunia yang jatuh pada 25 April mendatang.

Sasaran penyemprotan belasan SDN di Cikarang Barat yakni SDN Kalijaya 01 hingga SDN Kalijaya 10, SDN Sukadanau 02, SDN Sukadanau 03, SDN Sukadanau 06, SDN Harjamekar 01 dan 04 dan juga SDN Sukajaya 04, hibgga SMPN 04 Cikarang Barat pun ikut terkena sasaran Fogging.

“Kegiatan ini kami lakukan agar sekolah-sekolah yang berada di sekitar perusahaan khusunya Cikarang Barat aman dari nyamuk malaria. Dan kami berharap agar siswa-siswi selalu sehat dan dapat bersekolah di lingkungan yang aman dari nyamuk malaria,” jelas pelaksana CSR PT Fajar Paper, Kurniawan.

Sementara itu, Aang salah satu guru SDN Kalijaya 02 menyampaikan rasa terimakasih kepada perusahaan yang mengucurkan dana CSR nya untuk kesehatan dan kepentingan dunia pendidikan sekitar.

“Komitmen CSR Fajar paper untuk membantu masyarakat dan khuususnya sekolah-sekolah di sekitar perusahaan patut di tiru oleh perusahaan lain. Kami sangat senang sekolah kami mendapatkan program CSR dari perusahaan,” ungkap Aang. (Cr37)

Close