Metropolis

Jalan KH Noer Ali Segera Diperbaiki

Radarbekasi.id – Demikian diungkapkan Penjabat Walikota Bekasi, Ruddy Gandakusumah kepada Radar Bekasi
Ruddy mengatakan, setelah mengetahui banyak nya lubang di jalan, dirinya langsung koordinasi dengan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR).

Tim PUPR, lanjut Ruddy langsung melakukan survey ke lokasi. Dari hasil survey rersebut disimpulkan lubang-lubang di sepanjang Jl KH Noer Ali segera dilakukan perbaikan,“Segera diperbaiki bersama Waskita yang juga pelaksana Tol Becakayu,” tegas Ruddy.

Sementara itu, berdasarkan pemantauan Radar Bekasi tadi pagi, jumlah lubang  ada 62 titik. Tersebar dari mulai underpass  hingga lampu merah jalan A Yani. Lubang yang cukup mengganggu dan dalam terdapat di hotel Horison.

Sementra itu sebelumnya, sejumlah pengendara mengeluhkan banyaknya lubang di jalan KH Noer Ali. Akibatnya, banyak pengendara yang mengalami kecelakaan. Pasalnya, jalan tersebut merupakan jalur sibuk yang selalu ramai dilalui pengendara.

Lurah Kayu Ringin Suryadi kepada Radar Bekasi mengaku, meskipun jalan KH Noer Ali berada di wilayahnya, namun pihaknya tidak memiliki wewenang. Pasalnya, kata Suryadi, jalan tersebut di kelola oleh provinsi Jawa Barat.

 “Itu kan jalan provinsi. Kewenangan paling hanya sebatas pengaduan, tapi sampai saat ini kita belum melakukan pengaduan ke pemerinah provinsi. Kalau memang kondisinya berbahaya dan berkaitan dengan keselamatan manusia kita lapor, itu karena lebih tinggi air dari pada jalan jadi ada bocoran air dari kali malang, “ ujarnya. (aan/cr38)

Related Articles

Back to top button