Politik

Nur-Firdaus Sebut Timnya Naik Kelas MU

Radarbekasi.id – Calon Wali Kota Bekasi nomor urut 2, Nur Supriyanto mengungkapkan bahwa timnya kini semakin kuat.

Nur mengisahkan, di awal-awal penetapan dirinya bersama Adhy Firdaus sebagai pasangan calon (paslon), ia mengibaratkan kekuatannya masih sekelas Persib. Di saat bersamaan harus head to head melawan paslon yang kekuatannya sekelas Liverpool.

“Di bulan pertama itu, ibarat kita nonton bola. Kira-kira Persib lawan Liverpool-lah. Ditonton nggak enak,” ujarnya di hadapan tokoh-tokoh Islam dalam acara Peresmian Rumah Dukungan Aliansi Islam Patriot di Bekasi Timur, Selasa (27/3).

Nur sendiri mengaku tidak banyak orang Bekasi yang mengenalnya sebelum ini. Namun memasuki bulan kedua dan ketiga pasca penetapan oleh KPU, Nur melihat ada kekuatan-kekuatan tersembunyi yang mulai muncul. Mereka menginginkan sebuah kebaikan dan perubahan hadir di Kota Bekasi.

“Sekarang ini rasanya kita telah berkembang, bukan Persib lagi, tapi Manchester United yang akan melawan Liverpool,” tuturnya.

“Waktu saya berkeliling, di pojok-pojok terpencil wilayah yang tak terduga, seorang warga yang tidak pernah saya kenal sebelumnya, datang dan bilang kepada saya. Pak Nur saya sudah koordinir anak-anak muda yang ada disini, kita sudah bergerak semuanya untuk memenangkan bapak! Masya Allah,” sambung Nur Supriyanto.

Nur kian optimistis mampu memenangkan kontestasi Pilkada Kota Bekasi, lantaran dukungan yang diberikan kepadanya terus mengalir. Dalam beberapa bulan ini, Nur menyebut sejumlah kelompok masyarakat telah mendeklarasikan diri menjadi relawan paslon Nur Firdaus.

’’Rapatkan barisan ini. Barisan para relawan ini untuk bekerja, karena waktu pertempuran telah ditetapkan 27 Juni 2018. Kita harus mulai menghitung mundur sekaligus menyiapkan strategi yang matang. Mengukur kekuatan kita dan menentukan apa yang harus kita lakukan,” pungkasnya. (sar)

Related Articles

Back to top button