Metropolis

V-Kool Perbanyak Pilihan Kaca Film

Radarbekasi.id – PT V-Kool Indo Lestari mengeluarkan dua produk baru kaca film terbaru, yakni Gold Series dan Silver Series. Dua varian baru itu akan memperluas segmen konsumen V-Kool, karena selama 23 tahun bermain di pasar Indonesia, mereka hanya menyediakan kaca film untuk segmen premium, yaitu Diamond dan Diamond Plus Series.

“Bertahun-tahun kami bertahan dengan hanya satu pilihan kaca film premium, yaitu V-Kool Diamond Series. Namun, banyak konsumen yang menginginkan kaca film sesuai dengan kebutuhan dan budget yang mereka miliki,”  kata Wakil Presiden Direktur PT V-Kool Indo Lestari, Linda Widjaja.

Menurutnya, kaca film Gold Series mengkombinasikan kaca film berkinerja tinggi multi-layer sputtered metal pada kaca depan, dengan  nano technology infra red non-metal pada kaca samping dan belakang. Sedangkan Silver Series adalah kaca film  yang menggunakan nano technology infra red non-metal.

“Kehadiran Gold Series dan Silver Series ini merupakan upaya V-Kool untuk terus memberikan produk dan layanan berkualitas tinggi kepada lebih banyak pelanggan. Kaca film ini membuat pengalaman berkendara menjadi lebih menyenangkan,” ujar Linda.

Ditambahkannya, meskipun masuk di kategori nonmetal, namun kaca film V-Kool tetap yang terbaik di kelasnya. Silver Series dari V-Kool memiliki Infra Red Rejection (IRR) atau daya tolak panas/suhu lebih dari 96 persen.

“Umumnya, kaca film jenis ini atau merek kaca film non metal lainnya hanya mempunyai IRR 55-65 persen,” tukasnya. (oke)

Related Articles

Back to top button