Cikarang

Dua Pelajar Tewas Ditabrak Kereta Api

Radarbekasi.id – Dua pelajar Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 1 Cikarang Barat, tewas seketika setelah ditabrak kereta api di perlintasan Jalan Bosih, Cibitung, Kabupaten Bekasi, Kamis  (29/3) sekitar pukul 08.20 WIB.

Kedua pelajar yang mengendarai sepeda motor Honda Revo dengan nomor polisi B 3093 FBL, diketahui bernama Dion Maulana dan Farahan Samudra, mengalami luka serius pada bagian kepala.

Penjaga pos perlintasan kereta api, Mahfudin (20)  menjelaskan, awal mula kejadian sekitar pukul 08:14, pintu perlintasan sudah di tutup 20 menit sebelum kejadian. Namun korban yang menggunakan sepeda motor dan berboncengan itu nekat menerobos.

“Korban menerobos palang yang sudah di tutup, dan ditabrak kereta api Cirebon Express yang melintas dari arah timur, sehingga korban terpental kurang lebih 10 meter,” ujar Mahfudin.

Sementara itu, Kepala Polsek Cikarang Barat, Komisaris Hendrik Situmorang menjelaskan, korban menerobos palang perlintasan kereta api, kemudian ditabrak kereta Api KA 67 Cirebon Ekspress tujuan Gambir – Cirebon dari arah Cikarang menuju Jakarta.

“Korban menerobos palang perlintasan. Dan korban sudah dibawa ke rumah sakit terdekat. Meski demikian, nyawa keduanya tidak bisa diselamatkan,” terang Hendrik.  (pra) 

Related Articles

Back to top button