Politik

Sekda: Saya Pensiun Agustus

Radarbekasi.id – Sekretaris Daerah Kota Bekasi Rayendra Sukamardji menyatakan tak ada kepentingan dirinya di Pilwalkot Bekasi 2018. Apalagi akan memasuki masa pensiun pada Agustus mendatang.

Hal itu disampaikan pria yang akrab disapa Roy ini, terkait dugaan ketidaknetralan ASN di Pemkot Bekasi yang dilaporkan ke Panwaslu beberapa waktu lalu.

“Saya tidak punya kepentingan apa-apa. Jujur, tidak ada kepentingan apa-apa. Saya Agustus pensiun. Apa yang saya cari? Saya Agustus pensiun,” tegas Roy.

Roy mengulas soal sambutannya yang dilaporkan ke Panwaslu Kota Bekasi tentang ketidaknetralannya dalam perhelatan Pilkada. Dia membantah, jika rekaman sambutannya tersebut dilakukan di Aula Nonon Shontanie seperti yang dilaporkan pada 10 Maret lalu.

“Saya selaku pimpinan Apel melakukan sambutan itu pada Selasa, tanggal 13 Maret di Plaza Pemkot Bekasi. Itu terbuka, semuanya mendengar. Cuma dalam laporan, saya dilaporkan pada 10 Maret di Aula Nonon Sontanie dan itu sudah salah,” ujarnya.

Menurutnya, palaporan dugaan netralitas yang dialamatkan kepadanya sangat mengganggu. Bahkan, bisa saja dia melaporkan balik. Namun, hal itu hanya akan memperkeruh suasana Pilkada Kota Bekasi 2018 yang kini tengah berlangsung.

“Bisa saja saya menuntut balik atas pencemaran nama baik. Tetapi saya tidak ingin berpolemik. Namanya juga pejabat ada resikonya dan saya harus siap,” jelas Roy. (sar)

Related Articles

Back to top button