BisnisLife Style

Summarecon Siapkan Kluster Mewah

RAdarbekasi.id – PT Summarecon Agung Tbk tengah menyiapkan kluster mewah di kawasan Summarecon Bekasi. Rencananya, kluster tersebut akan diluncurkan pada semester dua 2018 atau setelah Idul Fitri.

Executive Director PT Summarecon Agung Tbk, Albert Luhur menjelaskan,  pihaknya menggandeng Sumitomo Forestry Singapore Ltd untuk pembangunan kluster mewah tersebut.

Albert menerangkan, jumlah kluster yang saat ini belum dinamai itu akan disiapkan sebanyak 160 unit. Ratusan kluser ini akan dibangun di atas lahan seluas 44 ribu meter persegi dengan total nila investasi sekitar Rp400 miliar.

“Kluster ini untuk pasar lokal. Harganya mulai dari Rp2,8 miliar sampai Rp5 miliar,” ujar Albert.

Menurutnya, banyak masyarakat di Kota Bekasi bangga bisa tinggal di Summarecon Bekasi, karena susana kenyamanan di kawasan tersebut. Bahkan, Albert menyebutkan, Summarecon Bekasi telah menjadi destinasi tempat tinggal favorit bagi masyarakat yang memiliki pendapatan tinggi.

“Kami  banyak melihat transaksi secondary rumah Rp3 miliraran seperti di Lotus, maupun Vernonia ini memang cukup banyak. Berarti market terhadap rumah mewah, atau ekslusif itu masih ada,” tuturnya.

Dalam kerjasama tersebut, tambah Albert, Summarecon bersama Sumitomo akan membangun kluster dengan konsep bangunan Jepang. “Kluster ni akan membawa desain dari Jepang, mulai dari teknologi sampai pembangunannya, sehigga akan memberikan satu nilai plus. Bagi orang-orang yang memiliki pendapatan tinggi, akan merasa bangga karena memiliki produk yang berkualitas,” harapnya. (oke) 

Related Articles

Back to top button