Metropolis

Jalan Kampung Beting Minim Perhatian

Radarbekasi.id – Kondisi jalan Kampung Beting RT 04/03, Desa Pantai Bahagia, Kecamatan Muara Gembong, Kabupaten Bekasi, kondisinya memprihatikan. Saat memasuki Desa Pantai Bahagia, Jalan Kampung tersebut rusak, bebatuan kecil bekas puing tersebar di seluruh ruas jalan.

Padahal, jalan tersebut merupakan akses utama warga Desa Pantai Bahagia, yang hendak menuju ke desa sekitarnya. Salah seorang warga Kampung Beting Ahmad Tasbin, kepada beberapa Radar Bekasi mengatakan, hingga saat ini belum ada perhatian dari pemerintah setempat untuk perbaikan jalan secara total.

“Udah lama jalan ini belum pernah di perbaiki atau dibuat pengerasan. Sudah puluhan tahun belum juga ada perhatian pemerintah akan jalan ini,” keluhnya kepada Radar Bekasi.

Hingga saat ini, warga Kampung Beting mengaku belum mengetahui ada atau tidaknya program perbaikan infrastruktur dari desa ataupun pemerintah daerah (Pemda) Kabupaten Bekasi. “Apakah diperbaiki secara menyeluruh di Kabupaten Bekasi, atau hanya beberapa titik, saya tidak tahu ada apa nggak,” katanya.

Kerusakan jalan yang terjadi di sepanjang jalan Kampung Beting ini, menurut warga lain, sangat menghambat aktivitas warga, terutama saat musim penghujan. “Kalau habis hujan berlumpur, kalau kemarau banyak debu,” ucap jenal yang setiap hari melintas menuju empang miliknya.

“Jalanan rusak parah. Kita minta pemerintah agar bisa memperhatikan infrastruktur disini. Karena, kekurangan di masyarakat teru menerus ada,”tandasnya. (Cr37)

Related Articles

Back to top button