Cikarang

Tomas Dukung Salah satu Paslon Gubernur

Radarbekasi.id – Salah satu pasangan calon (paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat, Tb Hasanuddin-Anton Charliyan (Hasanah), mendapat dukungan dari tokoh masyarakat (tomas) asal Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, Erni Natalia.

Ia berjanji, akan mendukung penuh pasangan Hasanah di Pilgub Jabar 2018. Bahkan Erni berani menargetkan perolehan suara sebanyak 100 ribu di Cikarang Timur.

“Karena saya memang dasarnya relawan PDIP, jadi saya dukung Hasanah dengan memperjuangkan suara dari banyak orang yang saya kenal. Dan dengan kerja keras, saya yakin Hasanah akan menang,” tuturnya.

Erni punya alasan tersendiri untuk mendukung pasangan Hasanah. Salah satunya, karena simpatik dengan Presiden Joko Widodo yang dianggap bekerja dengan baik, dan merupakan kader PDIP.

“Karena saya berharap, Jawa Barat akan lebih baik lagi. Banyak masyarakat terbelakang di sini. Saya yakin dengan Hasanah maju akan jadi pemenang pemilihan Gubernur Jawa Barat,” katanya.

Perempuan yang berprofesi sebagai pengusaha ini juga mengajak salah satu cucunya, untuk mendulang suara bagi kemenangan pasangan Hasanah. Apalagi, cucunya tersebut juga akan maju di Pileg 2019 mendatang. (pra)

Related Articles

Back to top button